Selasa, 21 November 2017

Beruntung bagi kita yang mempunyai teman dalam mengejar mimpi. Meskipun dari kita mempunyai mimpi yang berbeda. Dalam perjuangan meraih semua mimpi kita sering kali merasa jenuh dan bosan tapi itu bukan alasan urgensi dalam mencapai semua mimpi kita. Hidup akan terasa bermakna  bila kita sudah mampu menentukan agenda hidup kita untuk  menjadi apa di waktu besok yang belum tentu jadi milik kita. Dalam belajar umur bukanlah sesuatu masalah atau penyebab, tapi yang menjadi masalah dalam belajar itu seberapa besar semangat yang kita punya, dalam mengejar semua mimpi kita. Hanya orang-orang hebatlah yang berani bermimpi dan berani melakukan untuk mencapai semua mimpi itu. 
Kita semua yang ada di kelas (GRAMMER 1 periode 25) mempunyai tujuan yang sama, bila suatu saat kita kembali kerumah kita masing-masing dari Kita sudah mempunyai sesuatu yang nantinya membuat mimpi kita tercapai. Aku yakin suatu saat pasti kita akan merindukan pare dan khususnya mahesa. Karena dari sinilah banyak hal yang kita lakukan, banyak kenangan yang kita buat dalam lembaran perjuangan mencapai mimpi kita.
Hal yang paling konyol dalam sebuah perteman adalah ketika kita tidak tahu nama dari teman kita. Jujur aku tidak mengenal semua teman yang saat ini lagi berjuang bersama dalam mencapai semua mimpi. Yang aku tahu adalah mereka orang-orang yang mempunyai mimpi untuk di hari besok dan aku mengenal mereka dalam ikatan persahabatan.
Kenangan dalam mengenang
Dimana sang waktu begitu cepat berlalu
Sampai waktu untuk mengukir kenangan pun datang
Ingin bersama kalian lebih lama lagi
Tapi waktu tidak bisa untuk di genggam
Akan kah kita akan pertemu di periode yang akan datang
Atau kita akan bertemu lagi dalam lingkup yang lebih besar dari mahesa
Tapi di manapun aku, kita dan kalian berada tetaplah mengenang semua kenangan yang kita lakukan bersama.
                 Karya
                 ORP

0 komentar :

Posting Komentar